destinasi liburan

Barusan ngobrol bareng sepupu si Vesta Salacia yang lagi di Surabaya tentang tujuan liburan, ternyata dia udah punya tujuan liburan sendiri. Rencananya gue pengen ngajak liburan bareng, karna ni anak paling bisa di ajak betualang ala bolang.

Ceritanya si Vesta ntu bakalan liburan ala backpacker ke Karimun Jawa island bareng 4 temennya. Ni anak emang rada gokil maennya betualang tempat aneh2, tepatnya ni anak nekatan banget orangnya. Kalau perginya bareng temen2 cowok sih gue gak kuatir ada bodyguard nya. Tapi ni anak perginya bareng temen2 yang kesemuanya cewek.

Vesta Salacia ama gue

peta karimunjawa island via google


Gue cuma bisa doain ja moga liburan anak2 nekat ini berjalan dengan baik, selamat, dan menyenangkan.

Kita tinggalin mereka yang lagi asyik mikirin liburannya itu

Kembali ke gue, ceritanya gue juga udah punya tujuan liburan sendiri rencananya mau ngobrak abrik negeri tetangga Singapura atau ngerusuhi jalan2 di Thailand. Melihat budget yang ada sepertinya cuma cukup untuk buat rusuh ke Singapore. Yaudah gue berpikir kalau liburan ala backpacker asyik juga tuh. Mudah-mudahan bulan depan bisa berangkat.

sekarang waktunya doktrinisasi temen2 gue biar pada ikut dan menghemat ongkos…

  • Juni 2011
    S S R K J S M
    « Mei   Agu »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  
  • MySpace MySpace MySpace
  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

    Bergabunglah dengan 381 pengikut lainnya