destinasi liburan

Barusan ngobrol bareng sepupu si Vesta Salacia yang lagi di Surabaya tentang tujuan liburan, ternyata dia udah punya tujuan liburan sendiri. Rencananya gue pengen ngajak liburan bareng, karna ni anak paling bisa di ajak betualang ala bolang.

Ceritanya si Vesta ntu bakalan liburan ala backpacker ke Karimun Jawa island bareng 4 temennya. Ni anak emang rada gokil maennya betualang tempat aneh2, tepatnya ni anak nekatan banget orangnya. Kalau perginya bareng temen2 cowok sih gue gak kuatir ada bodyguard nya. Tapi ni anak perginya bareng temen2 yang kesemuanya cewek.

Vesta Salacia ama gue

peta karimunjawa island via google


Gue cuma bisa doain ja moga liburan anak2 nekat ini berjalan dengan baik, selamat, dan menyenangkan.

Kita tinggalin mereka yang lagi asyik mikirin liburannya itu

Kembali ke gue, ceritanya gue juga udah punya tujuan liburan sendiri rencananya mau ngobrak abrik negeri tetangga Singapura atau ngerusuhi jalan2 di Thailand. Melihat budget yang ada sepertinya cuma cukup untuk buat rusuh ke Singapore. Yaudah gue berpikir kalau liburan ala backpacker asyik juga tuh. Mudah-mudahan bulan depan bisa berangkat.

sekarang waktunya doktrinisasi temen2 gue biar pada ikut dan menghemat ongkos…

Berawal dari perut (Tolongin gue)

Udah beberapa minggu ini gue kena musibah yang buat gue gelisah, gak tenang, sensara. Gimana enggak tubuh atletis nan seksi gue jadi korban perkembangbiakan bentolan2 kecil tanpa sebab musabab. Alhasil kuku2 jari gue saban hari telaten piknik keseluruh tubuh karena gatal yang amat sangat tak tertahankan. #suerrrr.

Awalnya gue berniat buat nyembuhin sendiri dengan beli obat di pasar ikan (di pasar ikan ada apotiknya) dan makai obat tradisional atas saran mbah google dan temen2. Tapi apa mau dikata, belasan salep, pil, ramuan, sampe tips2 aneh gue lakuin tapi hasilnya nol, malah makin menjadi2 hampir seluruh badan gue terinfeksi. Udah hampir dua bulan lamanya gue tersiksa, gue bingung apa penyebabnya. Kalau masalah kebersihan badan jangan ditanya, gue menjabat sebagai cowok terbersih se-kelurahan. Kalau alergi, gue gak punya sejarah alergi selama idup gue. Jadi kemungkinan Cuma dua:
1. Gue terinfeksi radiasi radioaktifnya Fukhusima.
2. Gue kena SANTET.

Karna gue orangnya selalu berpikir positif, Jadi kemaren gue putusin buat ke bidan…
Loh, kok ke bidan Ris?
Karna bidan gak ada yang cowok, gue males di pegang2 ma cowok, emang gue cowok apaan? Gue bukan jeruk, lagian bidan yang gue kunjungi ini masih muda dan cantik.

Bidan: Kamu kena gatal2 ya?
Gue: Iya mbak (karna masih muda gue panggil mbak, biar lebih akrab).
Mbak Bidan: gatal2nya dibagian mana ja?
Gue: awalnya dari perut turun ke kaki, dari perut naik ke tangan, dari perut ke kepala dari perut ke semuanya.(ini bukan lagu anak2, sumpah ini nyata).
Mbak Bidan: Tunggu sebentar…

Mbak bidan keluar sebentar, gue siapkan diri untuk di raba di periksa ma tu mbak2 bidan. Dan tanpa di nyana seorang lelaki tegap berpakaian putih masuk. Yap, itu Brad Pitt atw lebih tepat kembarannya.

Kembaran Brad Pitt: Oke, jadi keluhannya gatal2 ya?
Gue: Aaanu, iiiya
Kembaran Brad Pitt: Coba saya liat, buka bajunya!..
Gue: (speechless dan pasrah telanjang dada)
Kembaran Brad Pitt: Udah berapa lama nih?
Gue: Hampir dua bulan…Nga..nganu mas, mbak bidannya kemana? Mas asistennya ya? (Tanya gue penasaran)
Kembaran Brad Pitt: loh, saya kan suaminya. Saya dokter spesialis kulit dan istri saya bidan.

Jegerrrr…berkibar bendera setengah tiang di hati gue menandakan keberdukaan yang amat sangat dalam. Sekarang tidak hanya badan gue gatel, hati gue juga..ya gue patah hati…

Sekarang udah 2 minggu gue ke dokter kulit tersebut tapi belum ada tanda2 hidayah buat ilangnya gatal2 ini. Mohon pada teman2 sekiranya dapat membantu makhluk tuhan yang charming dan bersahaja ini, adakah cara yang ampuh untuk menghilangkan gatal yang tak tertahankan ini. Dengan ciri2 sebagai berikut:
1. bentolan warna merah dan amat gatal.
2. bentuknya seperti jerawat tapi tidak ada isinya.
3. berawal dari perut dan menjalar ke tubuh lain.
4. kalau di rendam pake air panas rasanya nikmat2 gimana…gitu.

Terimakasih sebelumnya, semoga amal dan kebaikan temen2 dicatet dengan tinta emas oleh malaikat. Aminnnn

  • Agustus 2017
    S S R K J S M
    « Mar    
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • MySpace MySpace MySpace
  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

    Bergabunglah dengan 381 pengikut lainnya